Simak Rencana Aksi Suhartina Bohari pada 100 Hari Pertama

Suhartina Bohari sebelum dilantik di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Jumat, 26 Februari 2021. (FOTO: KOMINFO MAROS)

MAROS, MM – Resmi dilantik sebagai wakil bupati Maros, Suhartina Bohari ingin tancap gas. Bahkan untuk 100 hari pertama, dia merencanakan lebih banyak turun lapangan.

“Saya ingin bertemu langsung dengan ibu dan anak untuk menyelesaikan langsung persoalan di lapangan,” ujarnya usai rapat paripurna istimewa di Gedung DPRD Maros, Jumat, 26 Februari 2021.

Read More

Intinya, imbuh Tina, sapaan akrabnya, dia ingin menginventarisasi sekaligus menuntaskan problem sosial.

Chaidir Syam, bupati Maros, yang berdiri di samping Tina saat wawancara media memberi semangat. “Kita dukung program penanganan stunting dan lainnyayang berdiri disebelahnya saat diwawancarai juga turut mendukung hal  yang disampaikan Suhartina.

“Kita dukung program stunting dan semuanya,” ucap Chaidir.

Untuk program terkait perempuan dan anak sejak awal memang sudah diserahkan kepada Suhartina. Bahkan sebelum dilantik pun, eks anggota DPRD Maros itu sudah mulai turun. Misalnya saat mendatangi seorang bocah penderita pembengkakan testis di Kecamatan Maros Baru. Dia mengurai masalahnya, mengurus administrasi, hingga anak itu selesai operasi dan kini dalam masa pemulihan.

“Saya lebih suka begitu. Kita jangan tunggu laporan saja. Mesti jemput bola,” tandas wanita 39 tahun itu. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts