Kumpul ASN Sambil Berjemur, Chaidir: Jangan Pikir Mutasi

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menyapa ASN di Lapangan Pallantikang, Senin, 1 Maret 2021. (FOTO: MUHAMMAD YUSUF/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari mengawali pemerintahannya di Kabupaten Maros dengan suasana santai. Apel pagi di Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros, Senin, 1 Maret 2021 dijalani sekalian berjemur.

Bupati dan wakil bupati Maros itu memberikan arahan perdana di hadapan para aparatur sipil negara (ASN) Pemkab. Keduanya meminta jajaran bekerja profesional, menjadi ASN yang baik, yang mencintai pekerjaannya.

Read More

“Hilangkan semua pikiran macam-macam soal mutasi dan lainnya. Saatnya membangun team work dengan baik,” ujar Chaidir.

Dia juga kembali mengingatkan para ASN lingkup Pemkab Maros yang bekerja di tengah pandemi Covid-19 untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungam kerja. Wajib menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita berharap kita mengawali ini dengan kesegaran, kesehatan untuk pencegahan Covid-19,” tambah Chaidir.

Lanjutkan Kebiasaan

Chaidir dan Suhartina sebenarnya melanjutkan tradisi bupati sebelumnya Hatta Rahman sebelum memulai pekerjaan.

“Mengawali masuk kantor hari ini dengan berjemur, menikmati matahari pagi. Agar kita lebih fresh dan tubuh menjadi semakin kuat dari virus Covid-19,” kata Chaidir.

Dia juga memberikan sejumlah arahan kepada seluruh ASN selama kurang lebih 30 menit kemudian bergegas menuju ruang kerjanya untuk pertama kali.

Chaidir menempati ruang kerja di lantai tiga, ruang kerja yang selama ini ditempati Hatta selama menjabat. Sedangkan Suhartina di lantai dua, ruang kerja yang sebelumnya ditempati Sekda Andi Davied Syamsuddin. (ast-suf)

Penulis : | Editor :

Related posts