Vaksinasi Tahap Kedua Dimulai, Wakapolres: Semua Wajib Ikut

Ekspresi salah seorang anggota Polres Maros saat disuntik vaksin, Selasa, 2 Maret 2021. (FOTO: MUHAMMAD YUSUF/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Vaksinasi tahap kedua untuk jajaran Polres Maros dimulai hari ini, Selasa, 2 Maret 2021, di Aula Lantai 2 Mapolres Maros. Sebanyak 683 personel telah didaftarkan ke Dinas Kesehatan Maros untuk menerima vaksin.

Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong, mengatakan, hari ini ditargetkan 50 orang personel disuntik vaksin. “Vaksinasi dilakukan secara bertahap,” ucapnya.

Read More

Vaksinasi kepada personel Polisi maupun TNI, kata Muhammadong, dilakukan lantaran merupakan institusi yang juga bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Jadi semua wajib. Karena kita juga salah satu garda terdepan yang bertugas untuk menahan laju pandemi ini,” ungkapnya.

Pihaknya juga berharap vaksinasi kepada personel polisi bisa menjadi contoh, sekaligus menepis rumor terkait vaksin yang beredar di tengah masyarakat.

“Masyarakat tidak perlu mengkhawatirkan isu-isu negatif tentang vaksin covid. Kita harap agar masyarakat pun ikut dalam proses vaksinasi ini,” ucapnya. (suf)

Penulis : | Editor :

Related posts