Ogah Naik Mobil, Yusril ke Rumah Mempelai Wanita Pakai Vespa

Muhammad Yusril tersenyum di atas vespa yang mengantarkannya ke rumah calon istrinya, Sabtu, 6 Maret 2021. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM Р Perayaan pernikahan merupakan perayaan yang sakral. Banyak pasangan yang ingin merayakannya dengan sesuatu yang sangat bermakna, untuk dikenang nantinya.

Muhammad Yusril, pria yang mempunyai hobi naik vespa memilih cara ini. Dia mendatangi rumah calon istrinya, Sabtu, 6 Maret 2021, untuk ijab kabul, dengan menggunakan vespa. Dia ogah diantar mobil.

Read More

Yusril yang sudah mengenakan pakaian pengantin adat Bugis-Makassar, dibonceng rekannya. Motor tua itu juga dirias. Penuh bunga. Ikut pula beberapa vespa lain.

Gemuruh suara vespa itu terdengar namun tujuan kali ini berbeda dengan biasanya. Mereka tidak sedang touring, melainkan mengantarkan Yusril ke kediaman mempelai wanita.

Tak hanya dari komunitasnya, Scooterist Piaggio Independent (SPI) yang mengantar, rekan Yusril dari juga Butterfly Scooter Club (BSC) dan Vespa Maros juga turut mengiringi.

Yusril mengaku sudah sekitar seminggu mempersiapkan vespanya untuk dipakai ke rumah Ayu Ariska, sang mempelai wanita.

Dia berkisar, sudah empat tahunan tergabung dalam komunitas SPI. Dia termotivasi ketua komunitasnya yang saat menikah juga diantar vespa. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts