Target Rp498 M, Pajak Belanja Pemda Tumpuan KPP Pratama Maros

Audiensi Kepala KPP Pratama Maros dengan Bupati Maros, Senin, 8 Maret 2021. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros mendapat target penerimaan Rp498 miliar tahun ini. Pajak dari belanja pemerintah daerah menjadi tumpuan utama.

Kepala KPP Pratama Maros, Sulistyo Nugroho menuturkan, pihaknya berharap kontribusi setoran pajak dari belanja Pemkab Maros tahun ini mengalami peningkatan.

Read More

“Makanya kami berupaya betul agar sinergitas antara KPP Pratama Maros dan pemerintah daerah Maros bisa terjalin,” ujarnya saat melakukan kunjungan audiensi sekaligus penyampaian bukti pelaporan SPT tahunan bupati dan wakil bupati Maros di Ruang Kerja Bupati Maros, Senin, 8 Maret 2021.

Sulistyo menyampaikan apresiasi kepada bupati Chaidir Syam dan wakil bupati Suhartina Bohari karena telah memenuhi kewajiban dengan melaporkan SPT (Surat Pemberitahuan) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) melalui aplikasi e-Filling.

Dia juga menhimbau kepada wajib pajak termasuk ASN yang belum melaporkan SPT Tahunan PPh agar segera merealisasikannya dengan memanfaatkan aplikasi e-Filling sebelum 31 Maret 2021.

Sulistyo berharap dukungan bupati bagi KPP Pratama Maros dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Bebas Melayani (WBBM).

Sementara itu, Suhartina menuturkan bahwa aplikasi e-Filling begitu memudahkan. Makanya dia mengajak masyarakat untuk melaporkan SPT Tahunan PPh sebab bisa dilakukan dari rumah sekalipun. (ast)

Penulis : | Editor :

Related posts