Identitas Korban Tertimpa Pohon di Cenrana Terungkap, ASN Kemenag Sulsel

Mobil ambulans yang membawa korban ke Puskesmas Cenrana. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Identitas korban tewas tertimpa pohon tumbang di Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Rabu, 10 Maret 2021, terungkap.

Korban adalah Andi Ardas Rasyid, pria kelahiran Pising, 17 November 1974. Ardas merupakan warga Desa Mattampawalie, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone.

Read More

Ardas juga diketahui sebagai aparatur sipil negara (ASN). Dia adalah staf Seksi SMA/SMALB/SMK Bidang Pendidikan Agama Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel.

Kanwil Kemenag Sulsel pun sudah mengonfirmasi itu dan memasang desain ucapan duka cita atas kepergian salah seorang pegawainya.

Hujan dan angin cukup kencang semalaman memang membuat sejumlah pohon tumbang di Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros. Salah satu pohon yang rubuh di kampung Jenna-jennae, Desa Labuaja menerpa seorang pengendara sepeda motor, Rabu, 10 Maret 2021.

Akibatnya, pengendara yang belakangan diketahui bernama Andi Ardas Rasyid itu meninggal di tempat.

Saat warga dan pengendara lain berdatangan untuk menolong, korban sudah terjebak di dalam batang dan ranting pohon. Setelah dikeluarkan akhirnya diketahui korban sudah tidak bernyawa.

Fahrul, seorang saksi mata mengatakan, pohon yang tumbang memang berukuran cukup besar. Serta rindang. “Banyak orang datang menolong tetapi ternyata korban sudah meninggal,” ujarnya.

Kapolsek Camba, AKP Haidar kepada wartawan menuturkan bahwa saat korban melintas, tiba-tiba ada pohon yang tumbang. Saat itu kondisi sedang hujan deras dan angin kencang.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Cenrana. Namun luka yang dialami cukup serius sehingga korban meninggal di TKP,” ucapnya.

Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor plat DW 6372 EK. (ast)

Penulis : | Editor :

Related posts