PPP Minta Penyuluh Agama di Maros Dapat Perhatian Lebih

Anggota DPR RI, M Aras mensosialisasikan empat pilar berbangsa dan bernegara di Aula Masjid Almarkaz Al Islami, Maros, Minggu, 14 Maret 2021. (FOTO: MUHAMMAD YUSUF/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Sebagai partai berbasis Islam, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjanji selalu dekat dengan para pemuka dan penyuluh agama.

Minggu, 14 Maret 2021, saat anggota DPR RI, M Aras menggelar sosialisasi empat pilar berbangsa dan bernegara di Aula Masjid Almarkaz Al Islami, para penyuluh agama pun diundang.

Read More

Aras yang tergabung di Komisi V DPR RI menuturkan, perlu menekankan nilai-nilai nasionalisme untuk keutuhan NKRI. Para penyuluh agama di Kabupaten Maros pun diharap turut mensosialisasikan empat pilar ini ke majelis taklim, remaja masjid, dan lainnya.

Kedatangan Aras yang juga Ketua DPW PPP Sulsel itu disambut Ketua DPC PPP Maros Hasmin Badoa, Sekretaris PPP Maros M Hamka, Bendahara PPP Maros Salman Sunusi, hingga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Maros M Tonang.

Hasmin menganggap keterlibatan penyuluh agama dalam mensosialisasikan empat pilar sudah tepat. Namun, perlu dibarengi dengan pemenuhan kesejahteraan.

“Penyuluh agama ini bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tepat, jika mereka juga turut melakukan sosialisasi,” ucapnya.

Anggota DPRD Maros itu berencana untuk menyampaikan kepada Bupati Maros, Chaidir Syam agar penyuluh bisa mendapatkan perhatian lebih.

“Salah satu yang mengusung bupati Maros adalah PPP. Insyaallah kita akan sampaikan agar penyuluh bisa mendapatkan perhatian dari pemerintah,” janji Hasmin. (suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts