Pedagang Pasar Tramo Maros Tidak Takut Divaksin

Kepala Dinas Kopumdag Maros, Kamaluddin Nur memantau vaksinasi di Pasar Tramo, Selasa, 30 Maret 2021. (FOTO: MUHAMMAD YUSUF/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Dinas Koperasi, UKM, dan Perdagangan (Kopumdag) Maros gelar vaksinasi tahap kedua, Selasa, 30 Maret 2021. Kali ini menyasar 1.200 pedagang di Pasar Tramo.

Vaksinasi digelar sejak pukul 09.00 Wita. Melibatkan empat vaksinator dari empat puskesmas yakni Bantimurung, Mandai, Marusu, dan Maros Baru.

Read More

Kepada Dinas Kopumdag Maros, Kamaluddin Nur bilang, imunitas para pedagang juga harus jadi prioritas. Mereka setiap hari berinteraksi dengan banyak orang, dari berbagai wilayah.

“Semoga dengan vaksinasi ini tidak ada dari pada pedagang kita yang terinfeksi (corona)” katanya.

Inisiatif Dinas Kopumdag relatif mendapat antusiasme. Sejak dibuka pendaftaran pada pagi hari, pedagang mulai antre.

Kamaluddin berharap ini bisa membantu upaya pemerintah dalam menekan laju pandemi. “Terima kasih kepada para pedagang yang hari ini bersedia untuk divaksin,” ucapnya.

Salah seorang pedagang, Adi, mengaku sedari awal dirinya menunggu dan siap untuk divaksin. Meskipun berseliweran informasi negatif tentang vaksin dan pro-kontra, ia tidak pernah terpengaruh.

“Saya kira ini demi kebaikan kita bersama. Semua pastinya mau hidup normal tidak seperti sekarang ini. Kalau ini jalannya, maka ayo divaksin,” serunya.

Informasi terbaru, ada 1.000-an pedagang yang berhasil divaksin. (suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts