Air Mineral OK Oce Siap Dipasarkan di Sulsel, Pabriknya Ada di Maros

Amirullah Nur meninjau pabrik air mineral OK Oce di Camba, Maros, Sabtu, 3 April 2021. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Air mineral OK Oce yang diprakarsai Sandiaga Uno segera beredar di Sulsel.

Targetnya pekan kedua April air botol (600 ml dan 330 ml) dan air gelas dengan warna desain dominan putih-keemasan itu sudah memenuhi supermarket maupun minimarket di kota hingga warung-warung di pelosok.

Read More

Istimewanya, air mineral OK Oce diproduksi di Kabupaten Maros. Tepatnya di Kecamatan Camba. Menggunakan bahan baku air dari pegunungan Bulusaraung.

Lisensi air OK Oce untuk Sulsel dipegang oleh PT Mardhia Perkasa. Pemilik korporasi tersebut, Amirullah Nur menuturkan, produksi per hari air OK Oce untuk distribusi se-Sulsel sudah mencapai 1.500 per dus masing-masing untuk botol 330 ml dan 600 ml, 2.000 dus kemasan gelas.

Mantan anggota DPRD Maros itu bilang, butuh waktu hampir setahun mempersiapkan administrasi, izin dan BPOM, serta rekomendasi dari MUI, untuk air mineral OK Oce pasar Sulsel.

Tahun lalu, Amirullah menerima kepercayaan dari Sandiaga untuk memegang lisensi air tersebut. Tanda tangan kontrak dilakukan di kantor Sandi yang waktu itu belum menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, 16 Desember 2020.

“Pabrik OK Oce di Maros menciptakan lapangan kerja dan penguatan ekonomi di daerah” ujar Sandi.

Sabtu, 3 April 2021, Amirullah mengunjungi pabrik tersebut di Camba, untuk memastikan kesiapan distribusi. (abr) 

Penulis : | Editor :

Related posts