NEWS  

Setahun Memimpin; Chaidir Berterima Kasih, Suhartina Minta Maaf

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di Alun-alun Bank Sulselbar, Sabtu, 26 Februari 2022. (FOTO: ASTY UTAMI/MM)

MAROS, MM – Tepat setahun Chaidir Syam dan Suhartina Bohari memimpin Maros. Pada 26 Februari 2021, keduanya dalam balutan jas putih saat dilantik gubernur Sulsel saat itu, Nurdin Abdullah.

Perayaan satu tahun mengabdi sebagai kepala daerah di Butta Salewangang dihelat di Alun-alun Bank Sulselbar, Maros, Sabtu siang tadi.

“Terima kasih atas dukungannya. Terima kasih juga kepada orang-orang di sekitar saya yang telah membantu dalam setahun terakhir. Kepada kepala-kepala OPD, pak camat, pak desa, dan seluruh ASN. Mari kita kembali bekerja menuntaskan janji-janji kita, melanjutkan program-program kerja kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros,” pekik Chaidir dari atas panggung.

Sedangkan Suhartina dalam kesempatan tersebut meminta maaf.

“Saya mohon maaf karena dalam setahun menjabat saya telah membuat aturan yang banyak, tetapi semua itu untuk kebaikan kita yang ada di Kabupaten Maros,” tutur sang wakil bupati.

Hari ini adalah akhir roadshow 14 kecamatan yang digelar pasangan berjuluk Hati Kita Keren itu, untuk menandai 12 bulan kepemimpinan. (ast)