Uniknya Maros Master 2022, Seluruh Kontestan Dapat Hadiah

Kemeriahan penyerahan hadiah Maros Master 2022 di GOR Poltekbang Makassar, Maros, Sabtu, 20 Agustus 2022. (FOTO: FAHRIL/MATAMAROS)

MATAMAROS.COM — Kejuaraan bulu tangkis Maros Master 2022 yang digelar PB Wapet membuat perbedaan. Bukan cuma juara yang mendapat hadiah. Seluruh peserta juga menerima apresiasi.

Delapan pasangan ganda putra yang bermain di kejuaraan tersebut mendapatkan raket original dari panitia. Hadiah yang menjadi kejutan sebab belum pernah diinformasikan sebelumnya.

Prosesi penyerahan hadiah pun berlangsung semarak. Semua pemain bergembira.

Ketua panitia Maros Master 2022, Andi Baso Arman menuturkan, para peserta menunjukkan antusiasme yang tinggi. Meski kompetisi berlangsung cukup panjang, dengan durasi hampir sebulan, semua menunjukkan keseriusannya.

“Makanya sangat layak kita apresiasi semua,” ujarnya, usai penutupan kompetisi, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Maros Master 2022 menggunakan format turnamen round robin. Seluruh kontestan saling bertanding sejak 23 Juli 2022 di GOR Poltekbang Makassar di Maros.

Pasangan Wandi/Yudhi keluar sebagai juara setelah mengumpulkan nilai tertinggi. Disusul Accung/Bhabe sebagai runner-up dan Doris-Minh juara ketiga, serta Arman/Arifin peringkat keempat. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai.

Ketua PB Wapet, Bakri “Bhabe” Hamdan mengaku sangat bahagia di pengujung kompetisi. Sebab bukan hanya sukses, namun juga bisa menyenangkan semua orang yang terlibat.

“Yang tak kalah penting, silaturahmi yang menjadi tujuan utama turnamen sangat terasa,” ucap Bhabe.

Apa setelah Maros Master 2022? Bhabe enggan membocorkan. Namun yang jelas, kata dia, PB Wapet sudah merencanakan kejuaraan selanjutnya. (abr)