Rumah Murah, Pusat Perlengkapan Rumah Tangga Hadir di Maros

Bupati Maros, Chaidir Syam (kedua kiri) menghadiri grand opening Rumah Murah, Sabtu, 20 Agustus 2022. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS)

MATAMAROS.COM — Warga Maros kini punya pilihan baru untuk berbelanja aneka peralatan rumah tangga. Rumah Murah namanya. Terletak di Jalan Poros Makassar-Maros, Adatongeng, depan gerbang perumahan Haji Banca.

Beragam perlengkapan dapur seperti kompor gas piring, gelas, penanak nasi, baskom, rak piring, sendok, garpu, wajan, hingga panci tersedia. Barang-baramg lain seperti tumbler, toples berbagai ukuran, aneka wadah plastik pun ada.

Tidak cuma itu. Kebutuhan rumah tangga lainnya seperti meja, kursi plastik, kipas angin, kasur, dan lemari pakaian, loyang, hingga sapu lantai tersedia di sini.

Owner Rumah Murah, Roby Gosang mengatakan, pihaknya menyediakan perlengkapan rumah tangga untuk semua kalangan. “Mulai kalangan menengah ke atas hingga menengah ke bawah,” ucapnya saat melakukan grand opening, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ia memilih Kabupaten Maros sebagai tempat membuka usaha karena menilai sebagai wilayah yang strategis. “Dan juga ini menjadi rest area sebelum pulang kampung,” imbuhnya.

Sekaitan grand opening, Rumah Murah menyediakan berbagai promo. “Pokoknya datang langsung saja, ada banyak diskon yang akan kami berikan,” bebernya.

Ia mengatakan Rumah Murah ini menampung tenaga kerja lokal, sehingga mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Maros.

“Kami mempunyai 50 karyawan, utamanya untuk warga Ballu-ballu. Dengan adanya investasi ini dapat membangkitkan ekonomi, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” tambah Roby.

Rumah Murah juga memberikan donasi bantuan pembangunan menara di masjid dekat toko.

Bupati Maros, Chaidir Syam berharap dengan kehadiran Rumah Murah dapat membantu perekonomian masyarakat di Maros,” ujarnya.

“Tentunya warga Maros tak perlu lagi berbelanja di Makassar sehingga perputaran uang juga bisa terjadi di Maros saja,” tutupnya.

Rumah Murah juga kata Chaidir dapat menambah lapangan pekerjaan. (ast)