NEWS  

Pengukuhan IKA Unhas Maros Dirangkaikan Jalan Santai, Catat Tanggalnya

Pengurus IKA Unhas Maros. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Pengurus Ikatan Kekeluargaan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kabupaten Maros segera dikukuhkan. Rencananya akan dihelat pada 4 Juni 2023.

Pengukuhan bakal dirangkaikan rapat kerja (raker) pengurus. Plus, kata Ketua terpilih IKA Unhas Maros, Chaidir Syam, juga akan melibatkan masyarakat luas melalui kegiatan jalan santai. Start dan finish di Lapangan Pallantikang, Kompleks Kantor Bupati Maros.

Chaidir menuturkan, panitia sedang melakukan koordinasi dengan dewan penasihat. Apalagi, rangkaian acara itu dijadwalkan dihadiri Ketua PP IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman dan Ketua PW IKA Unhas Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto.

“Sebab kegiatan ini memang untuk mempererat tali silaturahmi antaralumni,” ujar Chaidir, Selasa, 24 Mei 2023.

Rangkaian acara tersebut mengusung tema “Spirit Kolaborasi Unhas untuk Maros”. Ada pameran produk UMKM hingga bagi-bagi hadiah pada hajatan jalan santai.

Koordinator Steering Committe, Andi Askandar menuturkan “Kami mengundang seluruh masyarakat Maros dan khususnya alumni Unhas yang berdomisili di Kabupaten maros untuk memeriahkan acara tersebut.”

Kegiatan yang melibatkan masyarakat, termasuk pelaku UMKM, kata Askandar adalah upaya IKA Unhas Maros memberi kontribusi positif membantu Pemerintah Kabupaten Maros yang kini dipimpin alumni Unhas. (fik)