34 Pengembang Tawarkan Rumah Subsidi Plus Promo di Maros Property Expo

Bupati Maros, Chaidir Syam memotong tumpeng sebagai rangkaian pembukaan Maros Property Expo di Mal Panakkukang, Makassar, Jumat, 1 Maret 2024. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Ingin segera memiliki rumah dengan harga murah? Rumah subsidi solusinya. Apalagi saat ini sedang ada Maros Property Expo, yang mulai dibuka Jumat, 1 Maret 2024.

Sebanyak 34 pengembang menawarkan rumah-rumah yang berlokasi di Maros. Ada berbagai diskon dan promo. Termasuk diskon dan promo dari Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai sponsor utama pameran.

Maros Property Expo digelar di Mal Panakkukang, Makassar. Bupati Maros, Chaidir Syam membuka acara tersebut Jumat sore tadi.

Di hadapan Pimpinan Wilayah V BTN, Paulus HE Simanjuntak hingga Wakil Ketua Umum REI, Arief Mone; Ketua REI Sulsel, Mahmud Lambang, serta Ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief, Chaidir berjanji memberi kemudahan berusaha bagi developer.

“Saya kasih jempol Perseroda Maros yang mampu membuat kegiatan ini dengan baik,” ujar Chaidir.

Paulus HE Simanjuntak mengaku salut dengan Pemerintah Kabupaten Maros yang membuka seluas-lasnya investasi bagi para pengembang perumahan.

BTN pun, kata dia, mengambil bagian dalam kegiatan ini untuk bisa merebut pangsa pasar properti di Maros. Terlebih pihaknya menilai Maros kota yang cukup berkembang pesat.

Direktur Utama Perseroda Maros, Saharuddin Ridwan sebagai pelaksana kegiatan mengatakan, event ini akan berlangsung hingga Minggu, 3 Maret 2024.

“Bukan cuma pameran rumah, ada juga berbagai lomba hingga talkshow bertema kemudahan investasi,” ucap Sahar. (fix)