Soal Kassi Kebo, PSSI Ingin Renovasi Besar-besaran

MAROS, MM – Satu lagi masalah besar dalam sepak bola Maros, yaitu kondisi Stadion Merdeka Kassi Kebo. Pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Maros menginginkan renovasi besar-besaran.

Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf, prasarana sepak bola memang menjadi fokus kepengurusannya juga. Menurutnya, kondisi stadion saat ini tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan resmi.

Read More

“Masih layak kalau dibenahi. Kami sudah usulkan. Kita segera audiens dengan bupati Maros,” kata Yusdal, Sabtu, 29 Februari 2020.

Dia menyebutkan beberapa bagian yang harus ditangani. “Yang mau direnovasi, yaitu lapangan, pagar, tribune tertutup, dan lahan parkir,” sebut Yusdal.

Eks pelatih Persim Maros, Syamsuddin Batola, juga menginginkan hal yang sama, pembenahan prasarana. “Harus diperbaiki. Lapangan yang utama,” tegasnya.

Menurutnya, seorang pesepak bola tak bisa dinilai tanpa adanya prasarana yang memadai. Dia tak muluk-muluk soal stadion. Lapangan yang diutamakan.

“Walaupun tribunenya tidak bagus, tetapi lapangan bagus. Kita kalah dengan Jawa. Sampai lapangan di desa-desanya bagus,” kata legenda PSM Makassar ini.

Exco Kompetisi dan Perwasitan Asprov PSSI Sulsel,¬†Ahmadi Jafri, juga memperingatkan pengurus baru soal stadion. “Ini adalah PR ketua,” katanya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.