Jangan Begadang, Besok Donor Darah di Kopi Pagi PTB

MAROS, MM – Jika besok, Selasa, 3 Maret 2020, Anda ingin berbuat sesuatu untuk kemanusiaan, datanglah ke Kopi Pagi, Kawasan PTB, Maros. Ada acara donor darah yang digelar mulai pukul 08.00.

Siapkan diri Anda. Usahakan fit di hari H. “Malam ini jangan begadang,” canda M Zulkifli HM, Plt Ketua Karang Taruna Kecamatan Turikale, pelaksana kegiatan, Senin, 2 Maret 2020.

Read More

“Insyaallah besok berjalan, meskipun ada beberapa pendaftar online belum mengirim kembali form-nya. Sekarang ada 20-an orang yang boleh dikata fix jadi pendonor. Ada juga teman-teman yang bilang akan daftar langsung di lokasi,” tambahnya usai rapat pemantapan.

Acara ini bertajuk “Donor Darah Sambil Ngopi”. Dikemas santai. Setiap calon pendonor yang dinyatakan memenuhi syarat medis, langsung mendapat kupon ngopi di Kopi Pagi.

Suryadi Ningrat, pengurus PMI Maros yang mendukung penuh acara ini menuturkan bahwa pihaknya menyiapkan mobil lab. Skemanya sama dengan kegiatan donor darah sebelumnya yang dihelar di halaman Kantor Bupati Maros.

Dan, jangan lupa bawa sedekah terbaik Anda untuk Imran. Warga Kelurahan Boribellayya itu sedang berjuang melawan tumor ganas yang menyerang lututnya. Kondisi kesehatan Imran dikabarkan semakin menurun. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.