Pesan Menyentuh Ayah Aji Kurniawan, Pemain PSM Asal Maros

MAROS, MM – Putra kelahiran Maros, Aji Kurniawan, kembali membela PSM Makassar musim ini. Bapaknya menitip asa.

Ayah Aji Kurniawan, Wandi, membeberkan, anaknya itu sudah dididik sangat disiplin sejak kecil. Apalagi, dia memang punya tekad yang besar menjadi pesepak bola.

Read More

Aji pun didukung untuk gabung ke SSB Salewangang di Maros. Di situlah Aji dibentuk hingga Bojan Hodak memilih untuk mempertahankannya kini. Batal dipinjamkan.

Wandi ingin Aji betul-betul mempersembahkan yang terbaik buat PSM musim ini. Dia ingin karier anaknya makin moncer di sepak bola nasional.

“Semoga bisa masuk timnas. Jadi pemain bintang,” katanya saat ditemui MataMaros.com.

Dia pun berharap, Aji bisa mendapat jam bermain lebih banyak. Menurutnya, selama ini, anaknya hanya main kalau ada yang cedera atau dapat kartu kuning

“Makanya saya kasih tahu kalau ada di rumah. Pada saat kau dikasih kesempatan, perlihatkan,” ungkap wakil ketua PSSI Maros itu.

 

Sementara itu, Aji yang juga dikonfirmasi MataMaros.com, mengaku senang bisa kembali membela tim Juku Eja. “Kalau perasaan, pasti yang namanya orang Sulawesi bangga bisa membela klub tanah kelahirannyaa sendiri,” katanya.

Ia menyebutkan, dirinya telah merumput bersama skuat PSM Makassar selama empat tahun, termasuk di tim junior. Dua tahun di tim senior.

Adapun total penampilannya di musim lalu, yakni enam pertandingan. Sekali masuk starting eleven. Ia mencetak gol perdananya saat melawan Kalteng Putra, November 2019.

Aji pun berharap, bisa tampil lebih banyak lagi musim ini. “Yang jelas kita latihan keras, berusaha, dan berdoa. Kalau soal main, persoalan belakang. Saya masih muda, masih banyak senior,” ujarnya.

Pemain berusia 19 tahun ini juga mengharapkan dukungan dari keluarga dan masyarakat Maros. Dia punya ambisi membawa PSM juara musim ini. “Doakan yang terbaik, baik bagi saya sendiri maupun PSM,” tuturnya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.