Serunya Murid TK Angkasa Pura Belajar Bikin Burger di KFC

MAROS, MM – Ruang belajar murid TK Angkasa Pura, Batangase, Sabtu, 7 Maret 2020 pindah ke KFC Grand Mall. Anak-anak dibawa melakukan kunjungan, mengejar pengalaman baru.

Jika sebelumnya anak-anak itu hanya sampai di bagian kasir dan meja makan KFC, kali ini tembus ke dapur. Dzulaikha Qurratul Ayn dan kawan-kawan pun bisa melihat bagaimana makanan diracik dan dimasak sebelum disajikan kepada konsumen.

Read More

Anak-anak itu tampak gembira. Mereka begitu penasaran ingin melihat seperti apa ayam diperlakukan sebelum menjadi menu yang kriuk-kriuk. Menu yang mungkin sering mereka pesan.

Dari dapur, rombongan mengisi ruang tengah. Saatnya praktik membuat burger. Mereka disediakan roti dan bahan isian. Selanjutnya diberi kesempatan berkreasi setelah diberi contoh terlebih dahulu.

Sang guru pendamping, Ramsiah menuturkan, murid-murid TK Angkasa Pura memang sering melakukan kunjungan belajar. Tempat dan temanya ganti-ganti.

“Biar selalu ada penyegaran. Anak-anak juga sekalian tambah wawasan,” tuturnya.

Tempat yang sudah dikunjungi antara lain, Markas TNI Kavaleri di Jalan Perintis Kemerdekaan, Markas TNI AL di dekat Pelabuhan Makassar, hingga Fort Rotterdam.

Selain itu, para murid juga rutin diikutkan lomba. Baik yang digelar di sekolah maupun di luar.

“Di sekolah juga sering ada pelajaran praktik,” tambah Endang Sukasih, Kepala TK Angkasa Pura. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.