Kapolres AKBP Musa Tampubolon: Selamat Datang, MataMaros.com

MAROS, MM – Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon menyambut baik kehadiran MataMaros.com. Kata dia, kemajuan suatu daerah tak akan lepas dari peran media massa. Tak hanya sebagai penyedia informasi, namun juga menjalankan fungsi kontrol.

“Apalagi jika media itu dikelola secara profesional. Konten-kontennya berkualitas dan tak cuma mengejar kuantitas berita,” ujar Musa saat menerima kunjungan silaturahmi manajemen MataMaros.com di ruang kerjanya, Jumat, 13 Maret 2020.

Read More

Musa mengucapkan selamat datang dan selamat berkiprah kepada MataMaros.com yang resmi memulai kegiatan jurnalistiknya per 26 Februari 2020. Mantan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sulsel itu berharap bisa membangun kemitraan strategis dengan media ini.

“Kita ada banyak kegiatan. Apalagi ke depan sepertinya akan semakin padat. Tentu membutuhkan dukungan teman-teman MataMaros.com,” ucapnya.

Pemimpin Redaksi MataMaros.com, Imam Dzulkifli berterima kasih atas sambutan hangat Kapolres. Dia menegaskan, portal berita yang digawangi anak-anak muda Maros yang sebelumnya malang melintang di media Makassar hadir untuk menopang kemajuan daerah ini.

“MataMaros.com akan fokus pada tema politik, peristiwa, serta satu yang mungkin akan membedakan adalah rubrik dan ruang khusus untuk kisah-kisah inspiratif dari Maros,” tuturnya.

Selain dengan kepolisian, manajemen MataMaros.com juga sudah bersilaturahmi dengan banyak stakeholder di Maros. Termasuk pemerintah daerah, legislatif, kejaksaan, TNI, dan lainnya. Itu, imbuh Dzulkifli, wujud “mappatabe” atas kehadiran media ini. Sekaligus menunjukkan kesiapan pihaknya membangun hubungan baik dengan para pemangku kebijakan.

“Alhamdulillah semua merespons positif. Tetapi izinkan kami untuk selalu kritis. Meski tentu mesti solutif juga,” ucap mantan Redaktur Harian FAJAR dan Koordinator Pemberitaan FAJAR Online itu.

MataMaros.com dalam 17 hari beroperasi sudah mencatatkan 39.837 pembaca (Jumat, 13 Maret pukul 14.21 Wita). Nominal yang menurut Dzulkifli membuat kru MataMaros.com tak henti mengucap syukur. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.