Bayi Terbungkus Kantong Plastik Ditemukan Penjaga Kantin, Masih Hidup

MAROS, MM – Bayi perempuan ditemukan di belakang Madrasah Tsanawiyah (MTs) Darussalam Barandasi. Hanya disimpan dalam kantong plastik.

Kapolsek Lau, AKP Sulaeman, memperkirakan jika bayi tersebut baru saja dilahirkan. Diduga hasil hubungan di luar nikah.

Read More

“Kemungkinan ke situ (hubungan luar nikah). Kami masih dalam penyelidikan. Belum tahu orang tuanya,” ungkap Sulaeman, Sabtu, 14 Maret 2020.

Dia mengungkapkan, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih bernyawa. Sehingga langsung dilarikan ke Puskesmas Lau.

Adapun kronologinya, salah seorang penjaga kantin di MTs Darussalam, Dg Karra, hendak membuka kantinnya pukul 06.00 pagi. Tiba-tiba ia melihat kantong plastik mencurigakan dekat kantinnya yang berlokasi di belakang sekolah.

“Dekat sawah saya lihat. Kondisinya tidak menangis. Tetapi susah bernapas. Jadi saya bawa langsung ke puskesmas, baru melapor ke polsek,” ungkap Dg Karra.

Setelah menerima laporan, personel Polsek Lau pun langsung menuju TKP. Bayi perempuan tersebut lalu dirujuk ke RSUD Salewangang karena membutuhkan alat bantuan pernapasan. Napasnya sesak.

MataMaros.com telah mengecek kondisi terkininya di rumah sakit. Bayi dengan berat 19 gram dan panjang 41 cm tersebut sejauh ini dinyatakan baik-baik saja oleh petugas rumah sakit. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.