Tahapan Penerimaan Anggota Polri Jalan Terus, Polres Maros Sediakan Antiseptik

MAROS, MM – Polres Maros pun sudah tanggap terhadap pandemi corona virus disease 2019 (covid-19). Pada verifikasi pendaftaran calon anggota Polri, pendaftar diwajibkan memakai antiseptik.

Adapun total pendaftar calon anggota Polri hingga kemarin, Senin, 16 Maret, sekitar 250 orang. Namun, belum semua yang melakukan verifikasi langsung. Sementara itu, verifikasi ini berlangsung 9-29 Maret 2020.

Read More

Kabag Sumberdaya (Sumda) Polres Maros, Kompol Sainuddin, mengatakan, penyediaan antiseptik untuk mengantisipasi pandemi covid-19. Apalagi, dalam pendaftaran ini, banyak orang yang datang.

“Kita tidak tahu, apakah ada di antara kita ada yang terkena. Tetapi mudah-mudahan tidak ada. Kita cuci tangan dulu untuk mengantisipasi,” ungkapnya.

Terkait verifikasi pendaftaran, dia mengimbau pendaftar jangan sampai memainkan tinggi badan. Itulah yang menjadi syarat utama, laki-laki 165 cm dan perempuan 160 cm.

“Yang pas-pas tinggi badannya kita foto. Jangan sampai ada penarikan badan. Bisa saja sore, tinggi badannya turun kembali. Ini merupakan perintah Mabes Polri lewat Polda Sulsel,” kata Sainuddin. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.