NEWS  

Kapolres Maros Kunjungi Peserta Ijtima Ulama di Bandara, Begini Kondisinya

MAROS, MM – Masing-masing peserta ijtima ulama di Gowa akan kembali ke daerah asalnya usai acara dibatalkan. Sembari menunggu jadwal kepulangan, mereka dievakuasi sementara.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, juga turun langsung mengecek kondisi peserta yang masih berada di di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Lalu mengarahkan pengantaran mereka ke Asrama Haji Sudiang.

“Dikarenakan kegiatan Ijtima Jamaah Tablig se-Asia di Kabupaten Gowa dibatalkan, makanya untuk sementara para jemaah dievakuasi menuju Asrama Haji” kata Musa, Kamis, 19 Maret.

Rencananya, ada rombongan jemaah ijtima ulama yang dijadwalkan terbang di pagi hari. Namun, meski demikian, mereka tetap dikumpulkan dulu di Asrama Haji.

Sebelumnya, Kepala UPT Asrama Haji Sudiang, Ikbal, telah menjelaskan, pertimbangan peserta ijtima ulama dikarantina di Asrama Haji lantaran dekatnya akses ke bandara. Begitu pula ke pelabuhan.

“Pelabuhan kan tinggal masuk tol. Kemudian, kita akan fasilitasi mereka berangkat jam berapa di bandara,” ujar Ikbal. (kar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *