Bayi yang Ditemukan Penjaga Kantin di Lau Ternyata Cucunya Sendiri

MAROS, MM – Masih ingat dengan bayi perempuan yang dibuang di belakang MTs Darussalam Barandasi? Pelakunya sudah ditemukan.

Ialah NA (17), ibu yang telah melahirkannya Sabtu pagi, 14 Maret 2020. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dia hanya seorang diri membuang bayinya di pinggir sawah sesaat setelah melahirkan.

Read More

Tak dinyana, NA membuang buah hatinya di dekat kantin Daeng Karra yang merupakan ibu angkatnya sendiri. Daeng Karra yang menemukan bayi tersebut lalu menggendongnya ke puskesmas.

Usai menemukan pelaku, Kamis, 19 Maret 2020, Polsek Lau langsung ingin melakukan penyelidikan lebih lanjut. Hanya saja, belum memungkinkan lantaran melihat kondisi pelaku saat ini.

“Lagi dirawat di rumah sakit. Mungkin stres atau sakit,” ungkap Sulaeman, Kapolsek Lau, kepada MataMaros.com, Jumat, 20 Maret 2020.

Menurut keterangan Daeng Karra ke polisi, ia tak tahu menahu soal kehamilan NA. Karenanya, dugaan sementara bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap.

“Dia (Daeng Karra) tidak tahu bahwa anaknya hamil. Disembunyikan. Mungkin selalu pakai baju besar di rumah,” ujar Sulaeman.

Adapun kondisi bayi saat ini masih dirawat di RSUD Salewangang. “Mudah-mudahan selamat anaknya supaya bisa dirawat kembali oleh ibunya,” tutur Sulaeman. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.