Tetap Buka Juga Sepi, Grand Mall Tunggu Instruksi Pemerintah

MAROS, MM – Dampak pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) memang sudah terasa juga di Maros. Pengunjung mal dan hotel turun drastis.

Berdasarkan pantauan MataMaros.com, pengunjung Grand Mall memang tak terlalu ramai lagi di akhir pekan, Sabtu, 21 Maret 2020. Kondisi itu pun sudah diakui pihak menajemen.

Read More

“Kalau akhir pekan itu sampai 1.000-an pengunjung. Hari-hari biasa 200-300 orang. Tetapi ini mungkin sisa puluhan,” sebut Fajar Pratama, Koordinator Pengawas Grand Mall.

Meski demikian, aktivitas di Grand Mall tetap normal. Stan jualan masih buka. “Belum ditutup. Tetapi kalau ada perintah, kita ikut pemerintah,” kata Fajar.

Kondisi yang sama dialami juga hotel Grand Town Maros. General Manager Grand Town Hotel and Waterbom, Musliadi, mengaku, kunjungan tamu juga mengalami penurunan.

“Kami punya 89 kamar. Turun 80-90 persen (okupansi) turun. Memang drastis,” ungkapnya.

Namun, dengan situasi seperti ini, pihak manajemen memilih untuk memanfaatkan momen untuk bersih-bersih. Selain hotel, seluruh wahana bermain air, seperti kolam wibit, kolam arus, kolam perahu, dan kolam renang, juga dibersihkan.

“Kalaupun sudah ditutup, kita manfaatkan sterilisasi wahana sekaligus maintenance,” kata Musliadi. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.