Akhirnya GM Ditutup, Toserba-nya Buka tetapi Waktu Dibatasi

MAROS, MM – Grand Mall juga mulai ditutup besok, Rabu, 25 Maret 2020. Tetapi Toserba tetap buka dengan syarat prosedur kesehatan dan pembatasan jam operasional diterapkan.

Kepala Bidang Pariwisata Disbudpar Maros, Yusriadi Arief, mengatakan, penutupan ini juga didasari atas permintaan masyarakat. Banyak pertanyaan mengapa PTB ditutup, lantas Grand Mall tidak.

Read More

“Kenapa PTB langsung ditutup karena dalam pengendalian disbudpar. Grand Mall kan pihak swasta. Jadi tidak boleh serta merta langsung ditutup,” katanya kepada MataMaros.com, Selasa, 24 Maret 2020.

Namun, lanjutnya, dengan melihat perkembangan situasi yang tidak menentu, bupati Maros pun mengambil sikap. “Pak Bupati imbau juga untuk menutup,” imbuh Adi, sapaan karibnya.

Selanjutanya, surat imbauan bupati Maros akan ditindaklanjuti Grand Mall dengan membuat edaran ke tenant. Namun, khusus Toserba, masih diberi toleransi untuk tetap buka.

“Karena ini terkait pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Masih bisa buka dengan catatan kita atur batas jam operasionalnya sampai pukul 20.00 malam saja,” kata Adi.

Kemudian, pihak Toserba juga diminta tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk mencegah penularan covid-19. Mulai dari penerapan social distancing serta menyiapkan alat pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.