Masih Boleh Belanja di Toserba Grand Mall, Begini Syaratnya

MAROS, MM – Grand Mall sudah mulai tutup, Rabu, 25 Maret 2020. Namun, Toserba masih tetap buka dengan syarat pelanggan mengikuti prosedur untuk mencegah penularan covid-19.

Koordinator Pengawas Grand Mall, Fajar Pratama, menjelaskan, Toserba dibuka agar kebutuhan pokok pelanggan tetap terpenuhi. Hanya jam operasional yang dibatasi, pukul 10.00-20.00 Wita.

Read More

“Syaratnya, pengunjung wajib diperiksa suhu tubuhnya dan memakai hand sanitizer sebelum masuk. Kita juga sudah menerapkan social distancing,” ungkapnya saat konferensi pers di Grand Mall, Rabu, 25 Maret.

Tak hanya pengunjung, karyawan juga wajib mengikuti prosedur kesehatan. Mereka harus memakai masker dan sarung tangan. “Tiap dua jam, pegawai juga wajib cuci tangan,” imbuh Fajar.

Ia juga menyebutkan, pintu utama di depan sudah ditutup. Begitu pula akses pintu samping dan basement. Karenanya, pelanggan sisa bisa masuk dari pintu belakang.

“Pertimbangannya karena akses ke Toserba memang lebih dekat dan bisa kontrol pengunjung lebih mudah,” ungkapnya.

Belum ada kepastian sampai kapan Grand Mall, restoran, dan kafe di sekitarnya ditutup. “Kami tunggu kondusif dulu. Intinya, kami mengikuti instruksi bupati,” kata Fajar.

Sementara itu, karyawan Grand Mall yang jumlahnya berkisar 600 orang tetap bekerja. Pihak manajemen sisa mengatur jam kerja mereka dengan sistem shift atau secara bergantian. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.