Di Bukit Indah Kapuk, Anda Bisa Kerja dari Vila

MAROS, MM – Sedang ramai anjuran untuk bekerja dari rumah. Memindahkan fisik dan urusan dari kantor ke rumah. Dan di salah satu sudut Kabupaten Maros, ada spot yang bisa membuat Anda lebih dari itu. Bisa bekerja dari vila.

Lokasinya di Dusun Kaluku, Desa Purna Karya, Kecamatan Tanralili. Bumi Salam Sejahtera (BSS) Bukit Indah Kapuk namanya. Sembilan kilometer dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Read More

Meski berada di jalan poros, Anda tetap akan menemukan ketenangan jika bisa memiliki hunian di situ. Sebab, letaknya di ketinggian. Di bukit. Rumah bernuansa vila dibangun di lahan yang berundak.

MataMaros.com sudah mencobanya pekan lalu. Duduk di teras jelang senja, menyerap teh, sambil memandangi gunung di depan, langit di atas, dan aktivitas jalan raya di bawah.

Santai. Benar-benar santai. Kalau mau kerja sisa nyalakan laptop atau perangkat lainnya. Kerjakan pekerjaan sambil menghirup udara segar di ketinggian.

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Sanusi Karsa Tama. Vila adalah salah satu cluster. Di kompleks yang sama ada juga rumah sederhana, bersubsidi. Di situ juga sedang dikembangkan hunian ruko. Kawasan wisata juga masuk agenda pembangunan. Total luas kawasan berkisar 30 hektare.

“Khusus di vila, kami menanamkan kearifan lokal. Mulai dari model, bentuk atap, hingga tata letak di dalam,” ujar Abdul Salam, owner PT Sanusi Karsa Tama.

Dia mencontohkan pemilihan letak meja kompor. Dibuat menyamping. Tidak menghadap keluar. Penempatan demikian, imbuh peraih Penghargaan Bank BTN sebagai Pendatang Baru Terinovatif dalam acara Developer Gathering 2017 itu, selalu dilakukan orang-orang pendahulu Bugis-Makassar.

Salam menambahkan, meski hunian vila Bukit Indah Kapuk, belum di-launching secara resmi, respons pasar sangat baik. Sekarang saja sudah ada delapan orang yang inden.

“Sebab memang sangat menjanjikan untuk berbagai kepentingan. Mau dijadikan rumah tinggal cocok, vila untuk khusus weekend tepat, untuk jadi tempat kerja juga baik,” ucap pengembang yang sudah membangun lebih dari 1.500 unit rumah untuk kalangan rakyat menengah ke bawah itu.

Lantas, berapa harganya? Vila yang menantang Anda lebih menikmati hidup, menyatu dengan alam ini dilepas dengan dua harga. Karena juga ada dua tipe. Tipe 85 seharga Rp800 juta. Tipe 60 Rp600 juta. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.