Bukan Cuma Masjid, Genta-PKS Juga Penyemprotan Disinfektan di Gereja

MAROS, MM – Genta, tim relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ikut turun dalam upaya menangkal Covid-19. Termasuk di Kabupaten Maros. Penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan hand sanitizer dilakukan beberapa hari ini.

Minggu, 29 Maret 2020, Genta-PKS menyambangi Desa Labuaja, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros. Masjid dan musala yang memang jadi target utama penyemprotan pun disasar.

Read More

Bukan cuma itu. Gereja GKSS Pamai Sitappa di Kappang, salah satu dusun di Labuaja, juga turut menjadi titik penyemprotan. Bahu membahu dengan jemaat gereja.

Ketua PKS Kabupaten Maros, Kartomas Karim menuturkan, corona sudah menjadi momok yang mengancam seluruh dunia. Tak peduli latar belakang atau apapun.

“Makanya, karena di Labuaja juga ada gereja, penyemprotan pun dilakukan di situ. Sungguh indah kita bersama-sama berupaya menghindarkan masyarakat dari virus,” ujarnya.

Penyemprotan hingga bagi masker dan hand sanitizer di wilayah cukup jauh dari kota ini, imbuh Kartomas, atas usulan tokoh masyarakat setempat.

“Terima kasih, tim Genta-PKS. Hanya komunikasi via Facebook, tim langsung turun ke desa kami. Semoga bernilai ibadah dan membawa berkah untuk kita semua,” ujar Nurbaeti Lanti, salah satu tokoh masyarakat di Labuaja.

Agenda Genta-PKS untuk tangkal Covid-19 menurut Kartomas, sepertinya masih cukup panjang. Hingga corona benar-benar teratasi.

“Banyak permintaan masyarakat untuk penyemprotan juga ke rumah-rumah warga. Sedang kita ramu skemanya,” tutup politikus yang identik dengan setelan jas itu. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.