Grand Mall Sumbang 1.000 Karung Beras dan 1.000 Boks Mi Instan

MAROS, MM – Manajemen Grand Mall menyalurkan bantuan logistiknya untuk meringankan beban warga yang terkena dampak pandemi covid-19. Jumlahnya 1.000 karung beras dan 1.000 boks mi instan.

Bantuan tersebut diterima pemerintah kabupaten (pemkab) di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros, Selasa, 31 Maret 2020. Selanjutnya akan disalurkan ke beberapa wilayah yang memiliki kasus covid-19.

Read More

Manager Grand Mall, Darlan Hasyim, berharap, bantuan ini bisa menutupi kebutuhan masyarakat, khususnya kalangan menengah ke bawah. Pekerja harian jadi prioritas penerima, seperti ojol dan sopir.

“Kami melihat beras yang paling dibutuhkan saat ini. Makanya kami pilih beras dan mi instan,” kata Darlan usai penyerahan bantuan.

Dia menuturkan, pihaknya selalu siap meringankan beban pemerintah dan masyarakat. Karenanya, penyaluran bantuan masih dilaksanakan selanjutnya.

“Bantuan sekarang, ada 1.000 paket beras 5 kilogram dan 1.000 dus mi instan. Kita berharap pengusaha lain juga terketuk hatinya untuk membantu,” ungkap Darlan.

Sementara itu, Bupati Maros, Hatta Rahman, berharap, bantuan ini membuat warga tak keluar lagi membeli logistik jenis tersebut. “Jadi, betul-betul isolasinya bisa mantap nanti,” katanya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.