Pengembang Perumahan di Maros Beri Cashback Rp10 Juta Plus DP Rendah

MAROS, MM – Kesempatan mendapatkan rumah murah masih ada. Tahun ini pemerintah melanjutkan program subsidi. Warga Kabupaten Maros ataupun warga kabupaten dan kota lain yang ingin menetap di Maros juga bisa mendapatkannya.

Bahkan di tengah pandemi corona, peluang memiliki rumah kian terbuka. PT Sanusi Karsa Tama (Sakatama) misalnya. Pengembang perumahan Bumi Salam Sejahtera (BSS) ini punya promo khusus dalam situasi sulit ini.

Read More

Untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), Sakatama bakal memberi cashback bagi calon user rumah subsidinya. Nominalnya pun relatif tinggi, Rp10 juta. Lebih banyak dari uang muka/down payment (DP) yang hanya Rp7,8 juta.

“Kami ingin terlibat membantu pemerintah. Subsidi uang muka yang diberikan untuk MBR kami tambahkan lagi dengan cashback Rp10 juta,” ujar Abdul Salam, owner Sakatama, Rabu, 1 April 2020.

Salam mengaku pihaknya terpanggil untuk ikut memberi kemudahan bagi MBR memiliki rumah. Terlebih pada situasi seperti sekarang. Promo cashback berlaku di semua perumahan yang dikembangkan Sakatama.

Sakatama di tahun kelimanya berkiprah kini mengembangkan empat perumahan. Semuanya di Maros. Terbaru adalah BSS Land Mandai dan BSS Bukit Indah Kapuk. Total sudah 1.500 unit rumah yang dibangun.

Cashback yang ditujukan sebagai stimulan biaya akad dan administrasi pengurusan rumah berlaku mulai hari ini, 1 April hingga 25 September 2020.

“Semoga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat,” imbuhnya.

Tahun ini harga rumah bersubsidi berkisar Rp157 juta. Dengan panjar Rp7,8 juta, user mencicil Rp1,1 juta selama 15 tahun. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.