Seruduk Warung Coto di Batangase, Pengendara Sepeda Motor Tewas

MAROS, MM – Seorang pengendara sepeda motor, MA (53), tewas usai menyeruduk salah satu warung coto di Jl Poros Kariango, Jumat malam, 3 April 2020. Jaraknya sekitar 200 meter dari Pasar Batangase.

Pemilik warung, Romi, menjelaskan awalnya pengendara tersebut cuma singgah di depan warungnya. Namun, setelah ingin melanjutkan perjalanan, tiba-tiba dia menghantam bagian depan warung.

Read More

“Kita di dalam warung juga kaget, kenapa motornya langsung masuk menabrak. Motor MX yang tabrak, kopling,” ungkapnya kepada MataMaros.com, Sabtu, 4 April.

Akibat peristiwa ini, beberapa peralatan warungnya rusak. “Meja dan lemari hancur, dinding juga jebol, ikan terhambur. Istri saya mungkin ada benturan, tapi tidak parah,” imbuhnya.

Setelah menabrak, pengendara sudah tidak sadarkan diri. Romi pun langsung membawanya ke RSUD Salewangang. “Saya dengar dari keluarganya yang datang ke rumah, (pengendara) memang memiliki riwayat sakit jantung,” kata Romi.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Maros, Iptu Muhammad Arsyad, membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban merupakan warga BTN Griya Maros Indah.

Dia mengungkapkan, tak ada luka robek atau patah tulang yang dialami pengendara. Hanya saja, informasi yang diterimanya dari pihak keluarga, korban memang memiliki riwayat penyakit.

“Meninggal dunia pengendaranya di rumah sakit. Kalau yang di warung memang ada sempat yang kena, tetapi tidak apa-apa,” ungkap Arsyad. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.