Corona Berdampak Ekonomi, Irfan AB Bantu Sembako 500 Rumah Tangga

MAROS, MM – Anggota DPRD Sulsel, Andi Muhammad Irfan AB mengunjungi Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros, Selasa, 7 April 2020. Lengkap dengan 50 paket sembako untuk masyarakat tidak mampu di desa tersebut.

Ada 50 keluarga yang menerima bantuan berupa beras, minyak goreng, dan mi instan dari Irfan. Mereka adalah keluarga yang dianggap paling terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.

Read More

“Social distancing membuat banyak warga yang tidak bekerja lagi. Kita juga harus pikirkan dan berbuat untuk itu,” ujar Irfan saat penyerahan bantuan di Kantor Desa Minasa Baji.

Legislator Fraksi PAN itu berharap, dengan terpenuhinya logistik, masyarakat lebih tenang untuk tinggal di rumah selama beberapa hari ke depan. Apalagi Desa Minasa Baji masuk kategori Zona Merah dengan adanya empat orang positif terpapar virus corona.

Politikus dengan ciri khas rambut belah samping itu membuat gerakan Irfan Peduli. Untuk tahap awal, ada 500 rumah tangga yang disasar. Diutamakan warga yang wilayahnya masuk zona merah corona.

Dalam seremoni di Minasa Baji, hadir kepala desa Umar Bakkara, Ketua Apdesi Abdul Azis, Ketua BPD Minasa Baji, Idial Wahid, Ketua Kiwal Maros, Anies, serta Relawan #irfanpeduli Abudzar, Fandi, dan Asraf. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.