Setelah Sembako, Suhartina Bagi Masker di Zona Merah Covid-19

MAROS, MM – Politikus PAN, Suhartina Bohari dalam beberapa hari ini terjun ke wilayah-wilayah zona merah corona di Kabupaten Maros. Selasa, 7 April 2020, dia ke Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung.

Di sana, Suhartina membagikan masker dan cairan pencuci tangan (hand sanitizer). “Saya langsung bergerak begitu ada imbauan pemerintah berdasarkan rekomendasi WHO. Masker ternyata sangat penting,” ujarnya.

Read More

Mantan anggota DPRD Maros itu pun mendatangi rumah-rumah warga. Memberi bantuan sekaligus mensosialisasikan pola hidup bersih.

“Alhamdulillah masyarakat semakin sadar untuk hidup bersih. Ini salah satu hikmah di tengah wadah,” imbuh putri pengusaha legendaris Maros, almarhum Haji Bohari itu.

Beberapa hari sebelumnya, Suhartina membagikan 100 paket sembako di beberapa lokasi.

Hal lain yang juga akan jadi prioritas Suhartina adalah petugas medis dan relawan-relawan kemanusiaan di lapangan.

“Apapun yang bisa dilakukan untuk membantu, saatnya kita membantu. Apalagi pilkada kan ditunda, jadi saya lebih baik fokus ke masalah Covid-19 ini,” pungkasnya.

Suhartina memang bakal ikut bertarung di Pilkada Maros. Dia menjadi calon wakil bupati, berpasangan Chaidir Syam dengan tagline HatiKita Keren. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.