Positif Covid-19 Sudah 12 Orang, Tambahannya dari Minasa Baji

MAROS, MM – Pasien positif covid-19 di Maros bertambah satu orang. Total terkini berjumlah 12 orang per Rabu, 8 April 2020.

Tambahannya berasal dari Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung. Pasiennya laki-laki berumur 26 tahun. Warga tersebut merupakan keluarga pasien laki-laki (58) dengan riwayat perjalanan umrah sebelumnya.

Read More

“Iya, dari Minasa Baji. Masih klaster umrah, keluarganya. Sekarang baru ada hasil swab-nya,” dr Syarifuddin, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Maros.

Dia berharap, tak ada lagi kontak ke warga lain lantaran sebarannya sudah meluas hingga ke pasien yang positif di Turikale. “Kemudian, masih ada lagi yang ditunggu hasilnya di Turikale ini,” imbuh dr Syarif.

Data Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19, jumlah kasus di Maros mencapai 142 orang. Masing-masing 120 ODP, 10 PDP, dan 12 positif.

Rincian yang positif, Bantimurung 5 orang, Mandai 2 orang, Lau 1 orang, Marusu 1 orang, Turikale 1 orang, Moncongloe 1 orang, dan Simbang 1 orang. Adapun status mereka yang positif, yakni 9 isolasi mandiri, 2 dirawat, dan 1 sudah sembuh. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.