Drastis… Positif Covid-19 di Maros Bertambah 4 Orang

MAROS, MM – Kasus positif covid-19 kembali bertambah empat orang dalam sehari, Jumat, 10 April. Totalnya kini 16 pasien.

Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Maros, dr Syarifuddin, melaporkan, tambahan tersebut berasal dari Kecamatan Turikale, Simbang, dan Lau. Datanya diperbarui pukul 21.36 Wita.

Read More

Adapun 2 warga Desa Bonto Tallasa dan 1 Kelurahan Adatongeng sedang melakukan isolasi mandiri. Ketiganya telah berkontak erat dengan pasien positif sebelumnya.

Sementara, 1 warga Kelurahan Allepolea belum diketahui penyebabnya. “Belum ada data kami. Sementara dirawat di RSUD Salewangang,” kata dr Syarifuddin, Jumat malam, 10 April 2020.

Adapun rincian dari 16 pasien positif Covid-19 terkini, sebanyak 12 pasien sedang menjalani isolasi mandiri, 3 dirawat, dan 1 sudah sembuh. Mereka berasal dari tujuh kecamatan atau separuh dari total kecamatan di Maros.

Total kasus Covid-19 menurut data Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Maros berjumlah 149 kasus. Masing-masing 123 ODP, 10 PDP, dan 16 positif. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.