Bukan Cuma Masker, Komunitas Dara Daeng Juga Bagi Sembako

MAROS, MM – Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKDDM) bersama White Car Comunity (WCC) telah membagikan 1.000 masker ke sejumlah kecamatan, Rabu, 15 April 2020. Selain itu, ada juga bantuan lain berupa sembako.

Donasi dibagikan ke Mandai, Turikale, Lau, Marusu, Maros Baru, Simbang, Tanralili, dan Bantimurung. Sasarannya mulai dari pedagang, tukang ojek, hingga tukang becak.

Read More

Ketua Umum FKDDM, Fadillah Idris mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemuda-pemudi Maros. Masyarakat diharapkan bisa meningkatkan kesadaran untuk mengikuti imbauan pemerintah. Salah satunya wajib pakai masker.

“Harapan kami, semoga masyarakat bisa sadar akan pentingnya kesehatan dan keselamatan bersama di tengah-tengah kondisi seperti ini,” tutur Dila sapaan karib Fadillah.

Selain masker, rekan-rekannya juga membagikan 150 kantong sembako. Bantuan tersebut pun disalurkan di beberapa titik posko pengamanan Covid-19.

Dila mengatakan, aksi ini spontanitas saja setelah menilai kondisi Maros yang masuk dalam wilayah zona merah Covid-19. Paling tidak, bantuan ini bisa mengurangi sedikit beban penerimanya.

“Ini bukan soal apa yang diberikan, tapi seberapa manfaatnya untuk masyarakat,” kata mahasiswi Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia UMMA ini. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.