Ambil Kesempatan di Tengah Kesempitan Pandemi, Kapolres: Kami Tidak Segan-segan Menindaki

MAROS, MM – Jangan coba-coba melakukan aksi kejahatan di tengah wabah Covid-19. Polres Maros berjanji akan menindak tegas pelakunya.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemetaan wilayah rawan pelaku kejahatan. Patroli wilayah juga gencar dilgelar.

Read More

“Kami sudah melakukan upaya pemetaan terhadap jaringan-jaringan kelompok curas (pencurian dengan kekerasan) maupun curat (pencurian dengan pemberatan) di wilayah Maros ini,” ungkapnya, Senin, 20 April 2020.

Musa juga mengatakan, tim reserse, polantas, dan sabhara tiap malam melakukan pemantauan. Tujuannya juga untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas terukur kepolisian kepada para pelaku kejahatan yang mencoba-coba melakukan kejahatan apapun di tengah wabah Covid-19,” tegasnya.

Ia menyebutkan, tindak kejahatan tersebut, seperti perampokan, pencurian, jambret, premanisme, hingga tawuran. Sementara itu, Kasubbag Humas Kompol Ribi, mengatakan, pihaknya memang tetap melakukan kegiatan rutin untuk pengamanan.

“Kami berharap Kabupaten Maros ini aman, utamanya menghadapi bulan suci Ramadhan di tengah wabah,” jelasnya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.