Bagi Sembako Lagi, Tajerimin: Kami Akan Terus Lakukan

MAROS, MM – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Maros, Tajerimin Nur-Havid Fasha, kembali turun membagi-bagikan sembako ke warga. Sasarannya kali ini adalah warga Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu.

Tajerimin menyebutkan, sembako yang disalurkan sebanyak 300 paket. Isinya 5 kg beras dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Read More

“Insyaallah ini akan terus kami lakukan untuk membantu warga Maros yang terdampak Covid-19,” tuturnya usai menyerahkan sembako, Sabtu, 2 Mei 2020.

Menurut pasangan yang dijuluki Tahfidz ini, wabah Covid-19 belum dapat dikendalikan sejauh ini. Masih banyak warga yang membutuhkan bantuan.

“Semoga aksi ini bermanfaat bagi masyarakat untuk meringankan beban hidup mereka,” tutur Tajerimin.

Ketua Tim Pemenangan Tahfidz, Rauf Mappatunru, juga ikut menganjurkan warga agar tetap patuh terhadap imbauan pemerintah. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.

“Jika warga konsisten untuk tetap stay at home, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan, maka kita bisa cepat pulih dari keadaan darurat kesehatan ini,” ujar Rauf.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan, Mansyur, mengaku sangat sangat terharu dengan kedatangan Tajerimin. Apalagi kondisi warga di kampungnya sudah sangat terpukul karena wabah.

“Kami sangat berterima kasih. Bantuan-bantuan seperti inilah yang kami harapkan,” tuturnya.

Saat berbagi sembako, Tajerimin-Havid juga turut didampingi Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir dan Ketua Legal Consultant Pemenangan, Andi Azis Maskur. Sebelumnya, aksi serupa juga telah dilakukan di Pasar Pakalu, Bantimurung. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts