PAN Maros Pastikan 1.000 Paket Sembako Tiba di Tangan yang Tepat

MAROS, MM – Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Maros menyalurkan bantuannya ke warga. Totalnya 1.000 paket sembako.

Sekretaris PAN Maros, Chaidir Syam, ikut membagikan bantuan tersebut di wilayah Kecamatan Turikale, Sabtu, 9 Mei. Ia menyusuri rumah-warga warga untuk melihat langsung kondisi mereka. Sekaligus memastikan kalau bantuan berupa beras dan telur ini dibagikan tepat sasaran.

Read More

“Jadi, sesuai instruksi Ketua PAN Maros, Pak Hatta Rahman, hal ini kita lakukan agar bantuan pangan yang mungkin tidak seberapa ini bisa sampai ke tangan yang tepat,” tutur Chaidir.

Ia mengungkapkan, selain ke rumah warga, PAN juga akan menyasar beberapa kalangan profesi yang masih bekerja harian, namun minim penghasilan. Mereka di antaranya ojol, tukang ojek, dan tukang becak.

Wakil Ketua DPRD Maros ini juga memberi support dan edukasi ke masyarakat tetap sabar menghadapi pandemi. Tetap menjaga kebersihan, seperti rajin mencuci tangan.

“Kita berharap, di bulan suci Ramadan ini masyarakat juga harus banyak berdoa. Semoga cobaan virus corona ini cepat berlalu dan aktivitas bisa kembali normal,” ujar Chaidir. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts