Chaidir Bagi 5.000 Paket Lebaran ke 14 Kecamatan

MAROS, MM – Bantuan dari dari bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam, belum berhenti mengalir menjelang lebaran. Pekan ini, ia bergerak membantu korban kebakaran hingga membagi-bagi bingkisan.

Tim Hati Kita Keren, sebutan tim pemenangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari pun telah menyalurkannya ke seluruh kecamatan di Maros. Total bingkisan lebaran ini berkisar 5.000 paket.

Read More

“Alhamdulillah Tim Hati Kita Keren. Saya bersama Ibu Haji Tina sudah membagikan bingkisan lebaran buat masyarakat di 14 kecamatan,” ungkap Chaidir, Jumat, 22 Mei 2020.

Ia menyebutkan, paket tersebut berisi terigu, metega, dan gula. “Mudah-mudahan di hari kemenangan, dengan bingkisan ini, masyarakat bisa memakainya untuk membuat kuelah di rumah masing-masing,” tuturnya.

Bingkisan ini merupakan di luar bantuan sembako yang telah disalurkan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. “Kita juga sudah bantu sembako, kita bantu beras, telur, dan masker,” ungkap Wakil Ketua DPRD Maros ini.

Sebelumnya, Chaidir juga menyalurkan bantuannya kepada korban kebakaran di Dusun Mangarabombang, Desa Ampekale, Kecamatan Bontoa. Ia mendatangi langsung rumah Dg Sabang yang habis dilalap api, Senin lalu, 18 Mei 2020.

Bantuan yang diberikan berupa sembako. Chaidir berharap, pemberiannya itu bisa sedikit membantu meringankan beban yang dialami warga. (fik)

 

Penulis : | Editor :

Related posts