Suhartina Bohari Bagi-Bagi Kupon Bensin ke Pagandeng

MAROS, MM – Bakal calon wakil bupati Maros, Suhartina Bohari, membagikan kupon bensin gratis di Tempat Pelelangan ikan (TPI) Labuang, Jumat, 22 Mei 2020. Jumlahnya sekitar 100 lembar.

Sasaran kupon bensin ini dibagikan kepada pedagang ikan atau sayur yang menggunakan kendaraan roda dua atau yang biasa disebut pagandeng. Tak hanya itu, beberapa pengunjung yang lewat juga kebagian.

Read More

Kupon yang dipegang sudah habis dalam waktu satu jam. Meskipun, Hj Tina, sapaan karib Suhartina, turun membagikannya dalam kondisi hujan.

Ia mengungkapkan, pembagian kupon ini untuk membantu para pedagang kecil. Begitu pun masyarakat lain yang tengah sibuk mempersiapkan kebutuhan berlebaran yang tersisa dua hari lagi.

“Kami juga sekaligus mengimbau mereka yang beraktivitas di tempat ramai agar tetap berhati-hati atas penularan virus Covid-19,” imbaunya.

Suhartina meminta masyarakat agar tetap menjaga jarak aman antara pembeli dan penjual. “Ingat terus pakai masker,” katanya.

Total kupon bensin yang siapkan pasangan Hati Kita Keren ini sebanyak 600 lembar. Penerimanya bisa mengisi bensin dua liter di SPBU Butta Toa. Kupon ini hanya untuk kendaraan roda dua dan berlaku sampai malam lebaran. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts