Mantan Kades Ini Bagi Paket Lebaran ke Semua KK di Salenrang

MAROS, MM – Anggota Fraksi Partai PKB DPRD Kabupaten Maros, Muh Nasir, berbagi paket lebaran ke masyarakat Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa. Jumlah bantuannya 650 paket.

Aksi berbagi tersebut sebenarnya sudah dilaksanakan selama tiga hari. Ia telah menutupnya di hari ke-29 Ramadan, Jumat, 22 Mei 2020. Adapun jenis bantuannya berupa paket gula pasir ini yang menyasar lima dusun.

Read More

Nasir berharap, sembako yang dibagikannya itu dapat meringankan beban warga. Apalagi bagi mereka yang terdampak Covid-19.

“Kita tentu berharap bagaimana wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat kembali melaksanakan segala aktivitas kita secara normal seperti sediakala,” tuturnya.

Menurut eks Kepala Desa Salenrang dua periode ini, penyaluran bantuan juga merupakan bentuk kepedulian wakil rakyat dari PKB. Selain itu, bertujuan untuk menjaga konstituen.

“Tentunya kita juga ingin merawat silaturahmi menjelang hari raya,” tutur Nasir.

Pada kegiatan ini, ia juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran pemerintah salama pandemi. “Selalu perhatikan protokeler kesehatan dengan menjaga kebersihan, jarak, dan selalu mengunakan masker,” imbaunya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts