Jelang Tahapan Pilkada, Pengurus Golkar Maros Gowes Bersama Kandidat Bupati

Yellow Bike Maros bersama Andi Tajerimin start dari Kantor Golkar Maros. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Menjelang dimulainya kembali tahapan Pilkada 2020, 15 Juni 2020, DPD Partai Golkar Maros membuat gerakan awal.

Bersama calon bupati yang sudah mendapat rekomendasi, Andi Tajerimin, pengurus partai Beringin di kabupaten membuat agenda jalan bersama.

Read More

Minggu, 7 Juni 2020, pengurus Golkar Maros yang tergabung dalam komunitas Yellow Bike mengajak Tajerimin bersepeda. Hadir pula Ketua Golkar Maros yang juga Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir.

Start di kantor Golkar Maros, peserta gowes menuju wilayah Kecamatan Maros Baru dengan melewati Kassikebo, Betang, dan Pangkasalo. Di kediaman Pimcam Golkar Maros Baru, Daeng Masse di Allu, Kelurahan Baji Pa’mai, rombongan rihat sejenak sambil menikmati kelapa muda.

Dari Allu, perjalanan dilanjutkan menuju Kecamatan Lau dengan melewati Sankalantang, Soreang, Pasar Barandasi, terus masuk ke Desa Marannu dan singgah untuk istirahat makan siang di lokasi wisata pemancingan dan kuliner Mangambang 575 yang grand opening hari ini.

Dalam perjalanan, Tajerimin beberapa kali singgah menyapa warga di pinggir jalan. Pengusaha sukses di tanah rantau Papua itu juga membagikan masker.

Setelah makan siang, rombongan gowes Yallow Bike Maros melakukan perjalanan pulang ke Kantor Golkar Maros.

“Insyaallah Ahad depan, kita akan lanjutkan gowes ini ke Dermaga Sabanga, Kecamatan Bontoa. Ahad depannya lagi ke Kecamatan Moncongloe,” ujar Patarai.

Selama Ramadan lalu, Golkar Maros dan Tajerimin juga rajin turun menyapa warga hingga pelosok. Sebanyak 10.000 paket dibagikan Tajerimin sebagai bagian dari sosialisasinya menjelang Pilkada. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts