Rekomendasi Tetap Golkar untuk Pilkada Maros Segera Terbit

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Partai Golkar segera menerbitkan rekomendasi tetapnya dalam pilkada Maros 2020. Rencananya akan diterbitkan bulan ini.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir, mengatakan, rencana itu dibahas dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Bappilu DPP Golkar, beberapa waktu lalu. Rekomendasi tetap untuk delapan daerah yang ber-pilkada Sulsel bakal dikeluarkan.

Read More

“Termasuk Maros. Bulan ini insyaallah akan terbit rekomendasi tetap Pak Tajerimin,” ungkap Patarai, Selasa, 9 Juni 2020.

Ia juga mengungkapkan, saat ini Golkar bersama kandidat kembali bersosialisasi ke masyarakat. Salah satunya kegiatan bersepeda yang digelar Minggu, 7 Juni lalu. Itu akan dirutinkan tiap pekan.

“Kita menyapa masyarakat. Responsnya cukup baik. Jadwal dan rute bersepeda ini sudah kita tetapkan tiap minggu,” katanya.

Bakal calon bupati Maros, Andi Tajerimin Nur, mengaku belum menerima informasi soal rekomendasi tetap. Ia pun tak ingin jemawa.

“Harapan kita seperti itu. Kami akan gabungkan tim Golkar dan PKB. Apalagi sudah ada sinyal dari Golkar,” ungkapnya.

Dengan demikian, Golkar hampir pasti mengusung Tajerimin berpasangan Havid Fasha, ketua DPC PKB Maros. Namun, penentuannya tetap saat hendak mendaftar ke KPU nanti. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts