Golkar-PKB Mulai Turun Bersama Cabup dan Cawabup

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir gowes bersama kandidat bupati serta para pengurus partai. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Pekan ketiga gowes bersama Yellow Bike Maros tambah ramai. Setidaknya ada 100 pengurus Golkar Maros yang ikut bersepeda dengan rute Moncongloe, Minggu, 21 Juni 2020.

Kali ini bahkan lintaspartai. Sebab sejumlah pengurus PKB Maros ikut bergabung. Titik rihatnya pun semakin menunjukkan kedekatan itu, yakni di rumah Havid Fasha, Ketua DPC PKB Maros, di Dusun Tamalatae, Desa Moncongloe Bulu.

Read More

Golkar dan PKB memang sudah sepakat untuk bersama di Pilkada Maros 2020. Golkar mengusung kadernya Tajerimin sebagai calon bupati, PKB mendorong Havid untuk posisi calon wakil bupati.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir, mengakui kegiatan ini juga menjadi ajang untuk kian menguatkan sinergi kedua parpol.

“Konsolidasi awal sebagai tim pemenangan partai pengusung Tajerimin. Kita gabung dan turun ke masyarakat,” katanya.

Sebelum sampai ke tujuan, rombongan singgah di beberapa titik. Di Pasar Amarang, para pengurus membagi-bagikan masker kepada warga dan pedagang.

“Kita memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan selama wabah Covid-19,” ungkap ketua DPRD Maros itu.

Tiap menjumpai keramaian selama perjalanan, mereka juga mampir membagi masker. Malah sempat diajak warga untuk menikmati es kelapa muda.

Di rumah Havid, digelar games berhadiah. Hadir juga pengurus DPD I Golkar seperti Waris Halid dan Nasruddin Upel.

Tajerimin mengaku antusias dengan agenda semacam ini. “Masih berlanjut minggu depan. Selanjutnya, menyasar wilayah Bantimurung.”

“Ini agenda rutin kita setiap minggu, diarahkan ketua Golkar. Kami sangat mengapresiasi itu,” tuturnya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts