Turun ke Warga, “Maros Unggul” dan PKS Jalan Bareng

Bakal calon wakil bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin bersama legislator Fraksi PKS DPRD Maros, Rahmat Hidayat, bersosialisasi di Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Selasa, 23 Juni 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Bakal calon wakil bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mulai jalan bareng bersama partai pengusung. Ia mengunjungi warga Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Selasa, 23 Juni 2020.

Ilham turun bersama anggota DPRD Maros Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rahmat Hidayat. Mereka bersosialisasi sekaligus mengedukasi warga soal masih pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi.

Read More

“Hari ini kita buktikan keseriusan dari PKS dengan tidak hanya menyerahkan secarik kertas. Tetapi full dengan sistem dan support dari seluruh kadernya di Kabupaten Maros,” ungkap Ilham.

Ia pun mengaku sangat bersyukur atas dukungan tersebut. Menurutnya, PKS telah membuktikan dirinya sebagi partai pengusung yang betul-betul bekerja di lapangan.

“Kita sosialisasi bersama untuk Maros Unggul (tagline pasangan Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin). Mudah-mudahan ke depan bisa lebih sering lagi,” ujar Ilham.

Sementara itu, Rahmat Hidayat, mengatakan, dengan turun bersama kandidat seperti ini menjadi bukti komitmen PKS. Partai siap memenangkan kandidat yang diusung dalam Pilkada Maros.

“Bukan partainya saja yang mengusung. Tetapi semua sistem dan mesin-mesin politik partai siap besinergi untuk memenangkan pasangan Andi Harmil Mattotarang dan Andi Ilham Nadjamuddin,” ungkapnya.

Maros Unggul sejauh ini sudah didukung dua parpol. Nasdem dengan lima kursi, PKS dua kursi. Pas untuk mendaftar ke KPU Maros sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts