Diundang ke Bontoa, Chaidir Minta Didoakan Menang

Bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam saat berdialog bersama warga Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Jumat, 10 Juli 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam makin intens turun menyapa warga. Kali ini, ia diundang oleh jemaah Masjid Al Ikhlas Polewali, Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Jumat, 10 Juli 2020.

Chaidir mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi kembali bersama warga Bontoa. Kesempatan ini sangat berharga baginya.

Read More

“Alhamdulillah hari ini mendapat undangan silaturahim dari jemaah Masjid Al Ikhlas Polewali ini, saya pribadi mengucapkan terima kasih. Insyaallah kita semua senantiasa sehat wal afiat,” tuturnya.

Ia sekaligus meminta doa dan dukungan kepada jemaah agar terus dilancarkan dalam proses pilkada nanti. Sehingga pasangan ber-tagline Hati Kita Keren ini bisa menang.

“Saya bersama Ibu Hj Suhartina Bohari, memohon doa dan dukungan dari kita semua, agar dalam proses pemilihan bupati dan wakil bupati Maros ini, senantiasa diberi kemudahan untuk menang oleh Allah Swt.,” ujarnya.

Sementara itu, Imam Masjid Al Ikhlas Polewali, Mansyur Mukhlis, mengapresiasi kehadiran wakil ketua DPRD Maros itu. “Bapak Chaidir Syam melaksanakan salat Jumat di masjid kami sekaligus berdialog dengan tokoh agama disini,” katanya

Ia pun sangat berterima kasih atas semua bantuan yang disalurkan selama ini. Jemaah diberikan sumbangan berupa semen untuk pembangunan masjid.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami bisa berterima kasih secara langsung kepada beliau,” tuturnya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts