Tajerimin-Havid Fasha Resmi Kendarai Golkar di Pilkada Maros

Pasangan Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha berswafoto bersama Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Minggu, 12 Juli 2020. (FOTO: IST)

JAKARTA, MM – Pasangan Andi Tajerimin Nur-Havid S Fasha resmi mengendarai Partai Golkar dalam Pilkada Maros 2020. Rekomendasi final sudah dikantongi.

Rekomendasi tersebut diserahkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu, 12 Juli 2020. Usai penyerahan, Tajerimin-Havid langsung berswafoto bersama Airlangga.

Read More

Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir yang dikonfirmasi MataMaros.com juga telah membenarkan penyerahan rekomendasi tersebut. “Iya, ini rekomendasi final,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, tak ada lagi kandidat lain yang bisa mengklaim rekomendasi Partai Golkar. “Sudah tidak ada. Jelas di situ isinya memutuskan, mengesahkan, dan memerintahkan DPD II untuk mendaftar ke KPU,” ungkapnya.

Usai rekomendasi final ini diterima, lanjut Patarai, konsolidasi internal segera dilaksanakan. Seluruh kader wajib bekerja untuk memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha.

“Kami secepatnya melakukan konsolidasi internal. Kita akan mengatur strategi bagaimana caranya pilkada ini bisa dimenangkan,” ujar Andi Aso, sapaan karib Patarai.

Pasangan berjuluk Tahfidz ini akan bertarung dengan jumlah 11 kursi. Selain Golkar (7 kursi), sudah ada PKB (4 kursi) yang menyerahkan rekomendasinya terlebih dahulu. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts