Chaidir-Suhartina Amankan 9 Kursi

Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras (kedua kiri) memberikan keterangan usai menyerahkan surat keputusan (B.1-KWK) untuk paket Chaidir Syam-Suhartina Bohari. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Tak akan ada lagi perubahan usungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pilkada Maros 2020. Minggu, 16 Agustus 2020, Ketua DPW PPP Sulsel, Muh Aras menyerahkan Surat Keputusan model B.1-KWK kepada pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Surat tersebut merupakan syarat untuk melakukan pendaftaran di KPU.

Aras menuturkan, pihaknya mantap menjatuhkan pilihan kepada paket Hatikita Keren itu karena dinilai paling punya komitmen untuk pengembangan keagamaan.

Read More

“Dari beberapa calon yang mendaftar di PPP, yang paling sesuai adalah pasangan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari. Paket ini memprioritaskan pengembangan keagamaan, khususnya pesantren,” ujar anggota DPR RI itu.

PPP menguatkan barisan Chaidir-Suhartina yang sebelumnya juga sudah resmi diusung PAN dan PBB. Model B.1-KWK dari kedua partai itu sudah dipegang. Total sembilan kursi yang dikumpulkan, telah melampaui persyaratan minimal (tujuh kursi).

Penyerahan surat model B.1-KWK dilakukan di Posko Pemenangan HatiKita Keren. Hadir Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa. Hasmin berjanji memaksimalkan pergerakan pengurus dan kader untuk mendukung Chaidir-Suhartina.

Aras dan Hasmin juga menginstruksikan seluruh kader PPP di Maros bekerja maksimal memenangkan pasangan ini.

“Tidak ada satu pun kader atau pengurus PPP yang boleh mendukung kandidat lain selain Chaidir Syam dan Suhartina Bohari,” tegas Aras.

Mendengar segala ungkapan dukungan itu, Chaidir menuturkan bahwa tekad untuk mewujudkan cita-cita memajukan Kabupaten Maros semakin kuat. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts