Demokrat Belokkan Dukungan ke Tajerimin-Havid

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kanan) menyerahkan surat rekomendasi kepada Tajerimin-Havid di Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2020. (FOTO: IST)

JAKARTA, MM – Tak kunjung mendapatkan koalisi untuk Pilkada Maros 2020, Partai Demokrat akhirnya bergabung dengan pasangan Tajerimin-Havid Fasha.

Surat rekomendasi diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2020. Tajerimin dan Havid tampak mengenakan kemeja putih, ditambah masker biru berlogo Demokrat. Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah juga hadir.

Read More

“Alhamdulillah, bertambah lagi kekuatan,” ujar Tajerimin kepada MataMaros.com.

Pasangan dengan akronim Tahfidz itu sebelumnya mengamankan dukungan Golkar (7 kursi) dan PKB (4). Ditambah dengan Demokrat total sudah 12 kursi. Jauh melebihi persyaratan 7 kursi untuk mendaftar di KPU.

Awalnya, Demokrat ingin mengusung ketuanya di Maros, Amirullah Nur. Namun, Amir yang ditugaskan mencari koalisi tak kunjung mencukupkan.

Ni’matullah berujar, partainya tentu harus cepat mengambil keputusan agar bisa berpartisipasi aktif di Pilkada Maros. Pilihan pun jatuh kepada Tajerimin-Havid. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts